Kamis, 10 Juni 2010

Laguku...=)

hey semua... gue lagi gak ada kerjaan.. makanya iseng-iseng update blog gue..
gue cuma pengen tanya pendapat kalian aja, tentang lirik lagu yang sudah gue buat.. hehehehe...
oke langsung aja deh..

Akhir Kisah Ini

Di waktu dirimu masih ada disisiku
Hidupku jauh lebih berwarna
Disaat kau ada bersamaku
Kau selalu membuat hariku ceria

namun berakhir sudah kisah ini
dan tak dapat ku ulang kembali
berat melepasmu saat kau ada disini
karena tak seorang pun mampu menggantikanmu

disini sendiri,senyuman mu slalu ku nanti
tapi kau bahkan menghilang dari hidupku
dan tak ada lagi kisah yang dapat ku kenang
bersama dengan dirimu...selamanya

tak pernah lupa dengan janji kita berdua
tak akan ada waktu tuk membuatnya nyata
karena kau dan aku kini sudah berbeda.

gue ngga tau apakah ini bisa dibilang sebagai lagu atau lebih mirip curhatan..? hahaha..
jujur gue cuma iseng aja nulis-nulis kayak begini, kangen juga nge blog lagi..
well see ya

Tidak ada komentar: