Jumat, 07 November 2008

kasian deh lu..

halo semuanya?? gimana kabarnya .. ga kerasa udah hari sabtu ajah ya... oke deh langsung ajah..haha..

jumat kemaren gue dan tim 72 ceria mengarungi kota depok untuk berenang, kita semua sebelum ke kolam renang ngumpul dulu di markas besar 72 ceria (cailah) , nah . jalan dari rumah gue ke tempat tersebut deket tapi masalahnya adalah :kok jalanan macet yah??
gue terjebak macet selama 15 menit ato 10 menit, bagi manusia normal mungkin ini terdengar biasa aja, tapi buat gue yang orangnya gampang kepanasan ini sama seperti hukuman rajam. (ekstrim amat yah).

di dalam angkot ada dua ibu-ibu yang asik ngobrol,gue mendengarkan sambil ngisi waktu luang (hahahahaha...bahasa gampangnya nguping) si ibu-ibu batak terus mengatur jalanya percakapan, yang bikin gue ketawa adalah saat ini : "kamu jangan minum *sensor brand* nanti ginjal mu kena" kata ibu-ibu batak yang baru tau bahwa temanya minum*sensor brand* "oh ya?? aku sih dibawain suami ku" kata si ibu-ibu yang minum *sensor brand* " iya , *sensor brand* madu kan?? aku pernah minum itu"kata ibu batak"bukan madu kok tapi pil" kata ibu peminum obat, mungkin di dalam hati sang ibu batak dia merasa terhina, dilecehkan, hancur,teraniaya,sedih,dan gundah sambil berkata dalam hati "keparat kau..!!!" lalu si ibu batak mendorong kepala ibu peminum obat ke luar jendela dan kepala ibu peminum obat buntung selamanya....

semua cerita diatas bener kecuali bagian mendorong kepala dan kepala buntung...
hehehehe...piss..
NB: gue pake "*sensor brand*" gara-gara gue lupa apa nama obatnya... hahahahahah...

udah dulu yah..gue mau ngerjain pekerjaan rumah (nyapu,ngepel, nyuci piring) dulu..
eh ngga ding ,gue cuma disuruh nyuci pakaian yang tinggal pencet tombol mesin cuci.. voila .. cucian bersih semua...(kecuali kalo gue ga tau cara pake mesin cuci)..
dadahhh...

Tidak ada komentar: