Senin, 27 Oktober 2008

ada apa dengan sisir???

asalamualaikum.... apa kabare semuanya???
mudah-mudahan kalian baik-baik saja...
kita langsung ke cerita aja yah...

nyokap gue sering nanya 'dek, rambut kamu kok ga disisir gitu sih??? kayak ga mandi deh..' biasanya pertanyaan ini terlontar pas gue mau sekolah, dan hari ini di sekolah temen gue, seolah-olah gue adalah bayi monyet yang lagi dicariin kutu sama bapak monyet. 'lu ngapain sih pragola???' tanya gue merasa ada yang ngga beres 'rambut belakang lu bentuknya aneh' jawab dia sambil ngeliatin muka gue yang heran(atau jangan-jangan dia homo dan naksir sama gue) 'gue ga pernah sisiran, makanya acak-acakan mulu' bales gue...

yang mengakibatkan gue rival sama sisir adalah karena sisir telah membuat gue menjadi anak culun selama 5 setengah tahun, dari kelas satu SD gue bergaya rambut belah pinggir, gue sadar saat gue menjadi sedikit pintar saat gue kelas enam SD, gue bicara dalam hati 'kenapa gue ngga nyoba gaya rambut baru??' . alhasil gu nyoba ngga sisiran untuk pertama kalinya, dan hasilnya adalah :gue disuruh cukur sama wali kelas gue gara-gara rambut nutupin mata.
saat itu adalah lagi jaman jamanya rambut spike, gue pun nyoba di tempat gue biasa cukur 'mas, tolong dong rambut saya di spike' . pas di tempat cukur emang hasilnya bagus ,tapi dirumah gue mulai pusing ' tadi gimana yah cara biar rambut gue bisa berdiri???'. gue lupa gimana cara yg bener, gue setengah jam di depan kaca sambil jambak-jambak rambut sendiri kayak orang idiot...

setelah gue banyak menghabiskan waktu dan-dan saat itu pula rambut poni mulai tenar lagi, tentu saja gue yang saat itu cuma seorang yang terkena study syndrom hanya berpikir pendek 'kenapa ngga dari dulu aja ngetren nya SETAN..!!!' akhirnya untuk beberapa bulan kedepan gue ngga cukur, biar rambut gue agak panjang sedikit, karena kalo spike rambut harus dicukur sampai tinggal 2cm doang kurang lebih.

itulah asal mula cerita malin kundang(lho??). tapi kalo dipikir-pikir emang sedikit mirip karena sisir yang harganya cukup mahal (bagi gue, anak SD culun abad 21) durhaka pada tuan-nya..
hahahahahaha....

ngomong-ngomong, harga sisir emang berapa yah???

Tidak ada komentar: