Kamis, 19 Februari 2009

kejahatan kali ini...

YA-HA semua....
beberapa hari yang lalu gue dan yang lainya ngumpul dirumah lui (yang udah di daulat sebagai markas 72 ceria) seperti biasanya...
dan gue seperti biasa pula melakukan kejahatan-kejahatan kecil....
ini dia diantaranya...
  • pas baru nyampe, gue langsung ke kamar lui. di kamar itu ada sebuah gunting buat sasak rambut (itu lho yang bisa bikin rambut berdiri dan bentuk guntingnya kayak sisir) . gue langsung ngambil gunting tersebut dan meletakan diatas rambut gue dan ...hap..ada bunyi ''kreeeessss'' gue langsung menghentikan gerakan menggunting... tanpa sepengetahuan gue ternyata kalo kayak gitu otomatis rambut kecukur, dan bener aja rambut gue kecukur sekitar 100 helai....tidaaakkk... itu namanya senjata makan tuan...
  • pas semua pada asik main PS gue menemukan semacam pompa dengan bentuk suntikan tanpa jarum...lumayan gede , lebih gede dari suntikan biasa...pertamanya gue cuma menyemprotkan angin yang ada di dalam pompa, tapi lama lama gue isi air terus yang keluar menjadi percikan air... semua orang dalam ruangan gue semprot...hahahahahaha... terutama dimas, karena dia nutup muka pake bantal jadi yang gue semprot celananya, jadi keliatan ngompol...
kayaknya itu aja deh.... huahahahahahhahahaha....
oke nanti gue cerita lebih panjang lagi deh...
dadaahh...

Tidak ada komentar: