Sabtu, 21 Februari 2009

ngemil...ngemil...dan ngemil...

YA-HA...
sekarang gue jadi makin sering posting...
bagus kah...buruk kah?? hahahahahahahaha...

oke, jadi gini... gue itu orang yang suka ngemil, ralat gue sangat suka ngemil... kemarin gue baru beli semacam stick-stick yang rasanya sangat enak(gue ga tau namanya) , isinya satu toples penuuuuhh... lima menit setelah gue pulang gue langsung masukin cemilan itu ke toples dan gue bawa lari ke atas (Playstation gue ada di kamar atas) , sambil main PS gue terus memasukan cemilan tersebut ke dalam mulut gue, setengah jam kemudian... tinggal seperempat... dari yang tadinya penuh...

pas gue bawa turun nyokap gue nanya..

nyokap:''dek, kok tinggal dikit gitu?? kan baru tadi belinya??''
gue:''namanya juga makanan ma.. harus cepet diabisin..hehehe...'' gue ngeles
nyokap:''.....''

dan sempet nyokap bilang gini ''ya ampun, ada aja yang kamu makan''... waktu itu gue nemu chitato yang diumpetin kakak gue...hihihihihihihihh...

sekarang ini gue lagi krisis cemilan... maunya makan terus, tapi persediaan cemilan gue udah abis.. mau belii, ujan..jadi gue harus bertahan tanpa cemilan...(tidaaaaaaaakkk)

udah dulu ah.. gue mau cari cemilan di lemari (siapa tau ada chitato lagi).... hihihihihihihhhh....

1 komentar:

okta rahmanda mengatakan...

didi tega lu. gue kan udah punya blog dari desember. walaopun muka gue itu muka orang katro, tapi aslinya gue gaul dikit. haha, folow gue dong bang.