Kamis, 30 April 2009

kayaknya gue harus belajar memasak...

hai kalian semua...
..kita langsung aja pada intinya...

oke, jadi gini..gue kadang sering di tinggal pergi sama ortu gue, gue palingan sama kakak gue... nah, kalo udah begini gue bakalan bingung mau makan apaan.. satu-satunya ide adalah masak.. (sfx:jeng..jeng..jeng..) , gue biasanya kalo lagi dalam keadaan begini (ditinggal ortu terutama nyokap, karena nyokap yang paling jago masak) makanan yang gue andalkan adalah uang yang tersisa di dompet buat beli ayam goreng atau bahasa kerennya frai ciken..(gila, harga sepotongnya goceng, perasaan terakhir kali gue beli 2.500) , kalo lagi ngga ada duit gue bakalan masak yang tidak lain dan tidak bukan adalah telur orak-arik, kenapa harus telur orak-arik.. karena kalo telur yang berbentuk kayak telur dadar gue ngga bisa ngebalik posisi telurnya..jangan ditanya itu pernah terjadi atau tidak..pokoknya jangan...!!!

ya.. jadi masalahnya adalah.. skill memasak gue sangat pas-pasan, kalo ada pelajaran tata boga mungkin gue dapet nilai 6... gue pernah belajar masak nasi goreng, harus pake bumbu ini-itu, potong ini-itu..aahh pokoknya ribet deh... gue dapet ide buat beli bumbu instan, dan gue bisa masak nasi goreng dengan bumbu itu... waaahh... selepas dari bumbu itu yang gue andalkan hanya telur orak-arik...huehehehehehehe....

ada yang jago masak ngga?? kalo ada siapa tau gue bisa belajar masak dari kalian semua...
kalo ada yang mau tau, gue masak aer aja hampir abis aernya soalnya gue tinggal kelamaan otomatis aernya kan nguap......huehehehehehe...

Tidak ada komentar: