Kamis, 30 April 2009

mimpi hanyalah sebuah mimpi....

hhaaaaaalllloooooo semuaaa........
ini adalah sisi rajin dari gue..(rajinya aja begini gimana malesnya??)

oke, jadi gini.. setiap orang disaat mereka tidur pasti terkadang mengalami yang namanya mimpi.. dan terkadang bagi masing-masing orang ada sebuah mimpi yang dianggap paling berkesan buat mereka, dan gue baru mengalami sesuatu itu...

gue semalem mimpi sedang chatting pake web cam pula, dengan seorang bernama*****, dia ini adalah temen lama gue yang gue sendiri sebetulnya hampir lupa dengan orang ini, ingatan gue samar-samar didalam mimpi menggambarkan wajah teman chatting gue disana.. mimpi itu terasa sangat nyata, karena ini adalah sesuatu yg sangat realistis, mimpinya juga ngga yang aneh-aneh, cuma ngobrol-ngobrol kecil lewat media laptop+web cam... karena terkadang ada mimpi yang sangat aneh buat gue, seperti monty(kucing gue) bisa bicara dengan bahasa jepang atau gue berada di dalam dunia game atau firman jadi mentri pemberdayaan perempuan (ini kayaknya mimpi yang gue anggap paling horor)

setelah gue terbangun dari mimpi, gue berkata dalam hati "hah, itu semua cuman mimpi tapi berasa sangat nyata" .. mungkin Allah berpesan pada gue untuk selalu ingat pada teman-teman gue..(assiiikk), ingatan dalam mimpi masih membekas di ingatan gue.. dan kalo udh kayak gini biasanya efeknya bakalan berlangsung cukup lama sekitar 1 x 24 jam.. dan bener aja, gue terus berada dalam bayang-bayang mimpi gue semalem, gue inget-inget nama dia dan berusaha search di FB dan ngga ada, sedikit demi sedikit gue dapat info tentang dia...

gue sekarang sudah kembali seperti biasa dan bisa menceritakan di dalam blog ini...
oh iya ada berita bagus... gue sekarang boleh pake motor ayah gue, padahal biasanya cuma boleh pake motor kakak(padahal udah lama juga sih dibolehinnya..huehehehe..gue jadi dirang sendiri)

FYI: beberapa hari terakhir ini kebetulan banget temen-temen gue menyebut nama dia dan membicarakanya, mengingat masa-masa dulu dan menceritakan ulang semua kejadiannya.... dan gue berulang kali nyanyi mainin lagu rindunya krispatih...(terharu deh jadinya..hiks..hiks..)

aduuuhh..besok udah masuk sekolah lagi... bete..bete..bete..ahh...
yaudah lah.. namanya juga kewajiban...siall..banyak pr yang belom gue kerjain ...dadaahh...

Tidak ada komentar: