Kamis, 09 April 2009

me and my brother

asalamualaikum...(sok alim..hehehehe...)
oke gue lama-lama kangen juga sama dunia blogging, karena setiap ada pengalaman gw bingung pengen ceritain ke siapa..jadi langsung aja...(to the point)

gue dihari ini,dimalam ini baru aja menemukan kecocokan yang ada pada diri gue dan kakak gue..
jadi ceritanya gini...

alkisah ada dua orang anak manusia,mereka bersaudara,kakak beradik..sang kakak bernama rachman ali dan adiknya yang sangat tampan,lucu,imut,ganteng rupawan...yang bernama didi indrawan (sfx:jeng..jeng..jeng)

oke cukup perkenalanya...gue berangkat ke margo sekitar jam 4 sore.. pas sampe disana gue langsung menuju pizza hutt untuk ketemu mantan kakak gue(gue pernah ketemu sama mantan kakak gue beberapa kali,tapi saat itu gue udah agak lupa gimana wajahnya). dan kakak gue udah bilang kalo mantanya itu bawa adeknya,gue sih oke aja..akhirnya kita ketemu sama mereka, hal pertama yang terlintas di benak gue adalah: 1.sekarang gue inget wajah mantan kakak gue, 2.kayaknya adeknya sepantaran sama gue,3.gue bosen....(ternyata adeknya kelas 1SMA)
setelah ngobrol-ngobrol cukup lama akhirnya kita pisah sebentar dan ketemuan lagi centro, pas kita lagi misah kakak gue mendiskusikan bagaimana selanjutnya..dan ternyata inilah yang selama ini hilang, kecocokan antara kakak dan adiknya, gue dan kakak gue ini ternyata cocok kalo soal masalah percintaan...wow ironis...

saat perjalanan pulang gue dan adiknya mantan duduk di belakang, kita sempet ngobrol-ngobrol kecil dan dia minta tukeran nomer hape...wajar, setelah kita tukeran nomer dia bilang ke gue :" didi,nanti kalo gue ajak nonton lw bisa ngga??kadang gue suka bete,ngga ada temen nonton"
waw..gue sih cuma jawab iya-iya aja... tapi gue emang ngga seharusnya nolak ajakan yang positif..

dan semua kejadian itu yang tahu hanya gue dan kakak gue... sekarang gue tau dimana tempat konsultasi percintaan masa SMP, karena katanya kakak gue pas SMP itu playboy cap kaki lima , jago soal masalah cewe, dan ngga cuma satu..tapi kedua kakak gue itu dulunya playboy...sungguh ironis...huahahahahahahahahahaha.....

oke segini dulu yah...nanti gue sambung lagi dengan cerita yang lain...
dadahh...

Tidak ada komentar: