Selasa, 21 Juli 2009

apa-apaan ini..??!!

halo teman-teman.. bagai mana dengan long weekend kalian kemarin..??? ada yg menarik..??
kalo gue pas long weekend kemarin mengalami kejadian yang agak aneh, dan cukup bikin shock...

jadi begini, pas liburan kemarin hari sabtu tepatnya.. jam 9 malam, gue menghadiri pesta pernikahan saudara gue... nah disana tuh cukup rame, dan orang-orangnya terlihat asing bagi gue... seperti pada pesta umumnya disana banyak di sediakan makanan.. setelah salam-salaman dan ngasih ucapan selamat sama pengantinya, gue langsung berburu makanan.. dalam bayangan gue tempat itu seperti hutan yang penuh dengan binatang buas.. orang yang kuat akan memakan dan yang lemah akan dimakan..(berlebihan banget...)

yaa.. disana ada sebuah tempat gitu buat ngambil ice cream, gue tergoda sama anak kecil yang lewat di depan gue sambil makan ice cream gitu.. akhirnya gue mencari dimana sang ice cream berada, dan ketemu sodara-sodara... tapi, antrianya panjaaaanggg bangeeettt, kayak jakarta puncak pada musim libur..(maceeettt..).
tapi demi ice cream yang gue cintai, gue akhirnya masuk barisan... dan disana gue mendapat sisi positif dan negatif...

positif: -gue ketemu sama cewek cantik banget di depan gue, walau longkap satu orang...
-gue dapat ice cream yang gue impikan saat itu.. (padahal di alfamart juga banyak..hehe.)

kalo negatifnya gue ceritain cukup panjang nih jadi gini..

di belakang gue ada seorang ibu-ibu yang ngantri juga, pertamanya gue sih biasa aja.. antrianya emang padat banget kayak mau naik tornado di dufan pas musim libur kenaikan kelas.. lama kelamaan tangan ibu itu berpegangan ke tangan gue.. gue masih bersikap biasa (ayan-nya belum kumat) . beberapa menit setelahnya kemeja batik gue kayak ketarik gitu... gue masih belum sadar apa yang terjadi, pas antrianya berjalan sedikit, gue baru sadar ternyata di ibu-ibu itu peluk gue dengan satu tangan.. wah gila.. gue sampe hampir jatoh ke belakang..

otomatis gue kaget dengan musibah yang baru saja menimpa gue barusan...

pelajaran yg kita dapet dari post kali ini adalah: -jangan mengantri di depan ibu-ibu
-ice creamnya enak juga...

Tidak ada komentar: