Selasa, 14 Juli 2009

UPDATE...

hari kedua sekolah...
akhirnya wali kelas gue masuk ke kelas dan memperkenalkan dirinya...
wali kelas gue "katanya" tegas... jadi berasa kelas 6 SD lagi hehehehe.. tapi engga apa-apa.. gue jadi konsentrasi belajar... (soalnya kalo ngga bikin tugas disuruh keluar kelas... hahahahaha)

oke... tadi sepulang sekolah gue ngeband sama teman-teman dan yang lainya... seperti biasa main lagu-lagu baru... terus pas sisa setengah jam lagi di dalam studio... tiba-tiba guntur kejang-kejang dia epilepsi... eh engga ding, ternyata kursi drummernya patah... semua panik kecuali gue, gue malah ketawa kayak setan , sementara temen-temen gue lagi nyoba buat benerin tuh kursi... (ini beneran lho)
akhirnya masalah pun selesai. tapi pas lagi main untuk pertama kainya dengan keadaan kursi yang kayak begitu, tiba-tiba si guntur jatuh ke belakang... wow, surprise...

karena guntur panik kita semua sepakat buat pulang sebelum waktu yang udah di tentukan...
jadi lah kayaknya besok engga bakalan main disana lagi ... ahahahahaha...

itu update hari ini... ahahhahaha...

Tidak ada komentar: