Senin, 13 Juli 2009

setelah libur dan masuk sekolah...

halo semua..
selama liburan ini niat suci gue untung meng-Update blog ini selalu gagal karena bujuk rayu dari Playstation gue, lebih tepatnya kaset 'Super Robot Wars Z'.
gue selama liburan kencanduan lagi main game itu... gila seru abis.. terutama karakternya yang banyak banget..
oke langsung aja..

selama liburan gue tidur lebih sering dalam waktu yang cukup lama juga... bisa dibilang kerjaan gue selama liburan itu adalah makan-tidur... ahahahahhaha....
kalo pas liburan tapi engga ada kerjaan bener-bener engga enak... mendingan sekolah atau yang lainnya... kalo lagi engga ada kerjaan gue suka inget disekolah.. contoh : -inget pas main gitar bareng-bareng di depan kelas. -di hukum pak daeng gara-gara ngumpul di jaing pas jam pelajaran. -atau pas guntur dan dimas jadian.. (lho..?? bercanda ding)

sekarang pas masuk sekolah pengenya liburan terus... hahahhaha... tapi ngga apa-apa deh... namanya juga menuntut ilmu.. harus dilakukan sepenuh hati dengan penuh keyakinan dan keteguhan iman (kayak mau tobat aja..hehehe..)

udah deh segini dulu... entar gue lanjut... mau tidur dulu...
oh iya ingetin gue kalo udah lama ngga update blog ini... hahahahahhaha

Tidak ada komentar: