Jumat, 24 Oktober 2008

ah,nggak juga...

halo-halo semua apa kabarnya??? heheheheh.... udah lama banget kayaknya gue ga ngepost disini, oke langsung aja...
beberapa waktu lalu gue sempet menjadi iseng lagi ,kegiatan yang udah lama ga gue lakuin, kemaren keulang lagi(temen-temen gue bilang itu jiwa lucifer) kayak kegiatan yang gila gilaan gitu..contoh: gue neriakin orang-orang kayak (asalamualaikum, ato eeeiiii)
gue mulai suka ngambil sedotan dari minuman temen-temen gue(biasanya mereka bingung minumnya)
gue suka handstand dijalan tol sambil makan martabak(namanya juga iseng)

temen gue yang saat itu sedang suntuk (mungkin) bilang ke gue 'eh, kayaknya kerjaan lu selalu seneng-seneng' kata temen gue, detik itu juga gue berpikir,dalam hati gue menggumam'ah, ngga juga'

jadi intinya gini setiap orang ga mungkin selalu mengalami kejadian yang menyenangkan dalam hidup mereka...gue juga pernah sedih, marah, ato kehilangan sesuatu yang sangat berharga dalam hidup gue... gue pernah nangis seharian gara-gara sebelum kucing gue tinggal drumah gue dia menetap dulu di rumah pacar kakak gue ,tapi pas baru beli dia tinggal semalem dirumah gue... dan pas dia pergi gue inget semua yang biasa dilakukan si kucing ganteng itu...
gue juga sering murka kalo duit gue ilang , tapi karena tuyul yang pernah gue ceritakan itu, sayang nyokap gue ga mau tau siapa yang make tuyul kalo dia mau tau udah gue mutilasi tuh orang...

oke, segini dulu yah...
have a nice weekend everybody..
nanti gue malem mingguan sama siapa yah???

Tidak ada komentar: