Jumat, 03 Oktober 2008

tips-tips mudik tahun depan...

hai..hai.. lama ga ketemu nihh..hahaha.. oke gue mau ngasih beberapa tips untuk mudik tahun depan karena gue sendiri baru aja balik dari bandung...kalo gue ngasih tips mudik buat tahun ini kan udah telat ye..jadi tahun depan aja deh..
for your information: di bandung isinya cina semua jadi merasa terjajah oleh bangsa lain..

tips mudik:
  1. jangan mudik di lebaran kedua. ya,kalo mudik di lebaran kedua bakalan macet banget.. gue sendiri kemaren berangkat sekitar jam tujuh dan nyampe jam sebelas..yang notabene selama empat jam..EMPAT JAM.. bayangkan ,gue ga tau karena apa yang pasti macet banget setiap lebaran kedua pasti diwarnai dengan macet..
  2. jangan lupa bawa peta. gue biar sesering apapun ke bandung tapi tetep diwarnai dengan memilih jalan dengan cara feeling. biasanya kalo udah kepepet banget, contoh : di bandung kan jembatan layang cuma satu nah pas mau balik pulang katanya naik jembatan aja ntar pas turun udah gerbang tol,kita udah naik dan ditengah jembatan ada plang yang tulisanya sama yaitu tol belok kanan dan lurus aja. 'turun aja ke bawah,jembatan ini belok,pintu tolnya lurus'kata bokap gue.'yaudah' semua ngalah. ternyata oh ternyata sama aja..kalo turun harus naik lagi ke jembatan. jadi jangan lupa bawa obat bius,suntik diri lo sndiri..
  3. tak ada bebek kelinci pun jadi. kalo lo mau makan bebek yang enak,tepatnya di the dark duck dan disitu lagi rame banget lo coba aja cari sate kelinci di setiabudi. tapi inget jangan pesen ice lemon tea kalo lo makanya malem-malem...jangan ulangi kesalahan yang gue lakuin...

perasaan tips-tips gue kemaren banyak..tapi sekarang udah lupa...hehehe...
selamat mencoba..

Tidak ada komentar: