Jumat, 03 Oktober 2008

mana majikan gue..???


hai, kali ini yang posting bukan si kambing dee-dee, tapi aku monty kenalkan aku biasa di panggil mon-mon..beberapa hari ini didi mudik jadi ga bisa ngepost, makanya aku gantiin...aku ngga ikut mudik tapi dititipin di rumah pacar kakaknya didi, pas mereka lagi lengah aku pergi aja ke warnet dengan loncat pager... aku sempet liat id dan pasword blognya didi, jadi yah masuk aja, dan aku juga sempet liat cara ngetik pake komputer ...

oke ini biodata lengkap tentang aku..


hai aku mon-mon kucing ganteng peliharaan bang ganteng

nama: monty pitt (ngikuting brad pitt)
tempat tanggal lahir: tidak diketahui
makanan kesukaan: whiskas, tom(aku lupa nama belakangnya)
minuman kesukaan: air putih
artis kesayangan: luna maya (ga ada alasan)

udah dulu yah..aku mau bobo,besok harus balik ke rumah bang ganteng..hehe..
salam ganteng monty pitt..

1 komentar:

72 ceria yang ceria sekali mengatakan...

woy monty itu cewek apa cowok???