Senin, 29 September 2008

masa sih???

gue suka bingung sama yang namanya mahluk halus piaraan yang kerjanya nyolong duit,kadang gue suka kagum "kok bisa yah,mahluk kayak gitu jadi piaraan" tapi anggapan gue udah berubah mengenai hal ini karena dirumah gue ada yang menghantui.bukan,yang gue maksud bukan kakak gue yang kerjanya cuma guling-guling doank .tapi yang gue maksud hantu beneran yang suka nyolong duit.

kejadian ini belum terlalu lama masih tahun ini juga tapi gue lupa bulan apaan yang jelas kejadian ini sangat parah. nenek gue tinggal satu rumah sama gue dia ada kamar sendiri dan semua barang-barangnya itu ada dikamar dia termasuk kotak perhiasan dia . pas lagi ada acara keluarga,nenek gue pengen make tuh salah satu perhiasan dan pas diperiksa ternyata isi beserta kotaknya ilang secara ajaib. waktu itu tersangka utama adalah pembantu gue yang tiba-tiba memutuskan untuk berhenti dari rumah gue ketika tahu kejadian ini. dan disaat seperti ini dalam pikiran gue yang lagi marah seolah-olah ada sebuah pikiran lain yang mengendalikan amarah gue . gue ga berkpribadian ganda tapi kayaknya ada sisi dimana gue yang sedang marah itu keluar saat itu...

kejadian seperti ini semakin sering terjadi dari mulai perhiasan sampe duit. kadang nyokap gue suka kehilangan 200 ato 300 ribu . kejadian ini diselidiki oleh nyokap gue dan bertanya pada salah seorang kerabat nyokap yang katanya bisa 'ngeliat' dan pas masuk kerumah gue dia udah bisa merasakan ada yang ga beres 'bu, ini sih kayaknya jin' kata kerabat nyokap gue yang udah menganalisis keadaan . pertamanya gue cuma beranggapan biasa 'yaudah lah ,mau diapain lagi' tapi kejadian yang paling baru segera mengubah pendapat gue untuk kedua kalinya..

nah kejadian ini baru banget gue alamin sekitar 4 hari yang lalu kalo ngga salah. gue paling seneng nonton tv dikamar nyokap malem-malem dan sering ga sengaja gue ketiduran disitu dan pas malenya gue bangun karena udah waktunya pindah ke kamar gue sendiri. nah kemaren agak beda, gue ketiduran (untuk kesekian kalinya) di kamar nyokap ,kurang lebih jam 10 bokap gue bermaksud bangunin nyokap gue yang ketiduran disebelah gue , tapi otomatis gue juga tersadar, dan secara ajaib bokap gue berkata 'mah,kosong' bokap berkata sambil menyerahkan kotak kayu ukiran kosong. gue bingung kenapa kok dia nunjukin kotak kosong ,apakah dia mau munculin komodo atau iguana, pas nyawa gue udah mulai terkumpul gue baru sadar itu adalah kotak perhiasan nyokap gue yang disimpenin bokap gue. dan lagi sisi amarah gue,kalo aja gue tau orangnya gue ga bakalan segan buat nonjokin muka dia sampe ga berbentuk lagi...

for your information: saat gue lagi posting ini nyokap gue juga lagi konsultasi sama sodaranya tetangga gue yang katanya bisa 'ngusir'. gue sempet juga nanya 'mah, kenapa ga nanya aja sih siapa yang melihara' jadi gue bisa datengin dan menghajar si pemelihara ini dalam pikiran gue saat itu...

buat lo yang tau cara ngusir tuyul yang gampang ,kasih tau gue yah... hehehe..mudah-mudahan lo ga ngalamin kejadian kayak gini...dan gue juga masih sering bertanya-tanya 'masa sih,tetangga gua ada yang melihara tuyul'...

Tidak ada komentar: