Selasa, 26 Agustus 2008

7-2 CERIA........

masa-masa kelas 7 SMP adalah yang paling indah buat gw... bukan,bukan karena kelas gw atapnya kebuka trus bisa ngeliat kelangit tp karena kita dapet pergaulan yang beda, ga kayak SD ,kita 6 tahun ketemu ama teman yang itu-itu aja apalagi waktu SD gw masuknya ke kelas khusus yang katanya anaknya spesial ...hehe... nah udah gitu kelas khusus itu cuma ada 2 jadi tiap naik-naikan gw udah bisa nebak" siapa temen gw untuk kelas selanjutnya dan itu terjadi sampai gw kelas 5 SD kawan....coba bayangkan betapa malangnya anak ini???(suara biola mulai terdengar)

nah di kelas 7 SMP ini gw dapet temen-temen yang baru , waktu pertama kali masuk gw celingukan ngeliat sekitar dan gw berasumsi kelas ini brutal smua, trus gw pertama kali kenal ama firman dan audy(audy ini cowok,bukan cewek,sumpah) klo firman keliatanya sangat familiar entah kayak'a gw udah sering bgt liat muka dia .nah klo audy dia mirip ama ringgo agus rahman waktu kecil sumpah waktu gw liat fotonya ngakak,tapi audy orangnya baik dan sabar(walaupun audy baik dan sabar,tp dy g trima klo gw siram pake aer keras) trus gw ngeliat ke samping cuma ada dua orang (gw duduk di barisan paling belakang)yaitu dimas dan lui dan waktu gw ngeliat mereka pertama kali gw berkata dalam hati "mampus, kayak'a nih dua orang bandel banget"
trus tiga hari kemudian temen gw arinaldo lari-lari dateng ke gw ...

arinaldo:"*ngos-ngosan*di..luthfi homo.."
gw:"*kaget*HAH..yang bener lho??" dalem ati"untung gw belom kenalan"
arinaldo:"iya bener, masa tadi dy ngajak gw jadian..."
gw:*diem*


trus abis masa MOPD gw mulai kenal smua'a dan ternyata mreka smua gila....bukan,bukan mereka suka ketawa sndiri tp tingkah laku mereka agak bikin gw canggung dulu waktu kelas 6 kerjaan gw cuma belajar doang eh sekarang malah maen mulu...terutama waktu gw dituduh kembar sama dimas (waktu itu rambut gw emang jabrik) satu kelas manghina gw dengan biadab terutama temen SD gw yang masuk SMP yang sama"gembel".
trus lama kelamaan kita main berkelompok waktu itu dikelas gw ada juga anak yang bener-bener brutal nah dy pnya kelompok gitu,karna gw g mau kalah akhirnya diakhir tahun ajaran gw menciptakan sebuah nama yaitu 7-2 ceria....jeng..jeng..jeng..jeng*musik serem*
sebetulnya gw g memastikan siapa aja anggotanya tp intinya adalah lui,ichsan,dimas,firman,audy,dan gw sndiri . kami semua selalu bersama ,tugas kelompok,nonton film,main, kcuali kencing..huehehehe...
banyak suka dan duka yang kita alami bersama ini contonhya..

wktu itu kita semua berencana nonton untuk yang kesekian kalinya , nah rencananya sih mau nonton kung fu panda yang saat itu baru ada iklanya .pemandu kita semua adalah lui dy bilang

lui:"eh nonton kung fu panda yuk..!"
gw:"emang udah keluar filmnya???"kata gw agak ragu.
lui:"udah, kemaren gw udah liat iklannya"
gw:"itu mah gw juga liat...!!!" kata gw memaki"eh iya tuh,udah keluar kali" kata yang lain menimpali...
karena kalah jumlah akhinya gw ngalah..

dan bener aja pas udah sampe sana filmnya belom mulai,trus yang laen berencana nonton film horor apatement 1303 ,trus pas tau sisa bangkunya tinggal yang paling depan gw jalan sndiri ga ikut nonton . besoknya

lui:"eh harusnya kemaren gw ikut lw"
gw:"eh..knp???" bingung
lui:"filmnya serem banget"dengan efek didramatisir

dan emang lui tuh orangya penakut waktu itu gw pernah nonton film horor bareng dia eh pas gw liat dy malah maen hape,duh..
well that's for today...;)

Tidak ada komentar: