Kamis, 28 Agustus 2008

tidak segelnya rusakkkk...iblis akan menguasai tubuhku

hoooo,beberapa hari ini gw lagi banyak-banyaknya tugas ,dan hari ini ada beberapa waktu luang trus iblis mulai nguasain pikiran gw,menghasut,agar gw segera main PS....dan bener aja seharian gw ga terlalu konsentrasi gw mikirin bagaimana cara agar gw bisa mencuri waktu sedikit untuk main PS(yang gw maksud sedikit adalah 2jam),hati gw yang udah lama tersegel dari keinginan main PS yang begitu besar kini bangkit kembali ,dan pas gw bikin ni posting gw bener-bener baru main PS,baru turun dari kamar atas,dan gw BAHAGIA...huahahahaha..*ketawa setan*

eniwei, gw bingung knapa anak seumuran gw punya uban??? contohnya temen gw ,namanya abiyu pas pertama kali kenal gw ga sengaja liat rambutnya dan ternyata saudara-saudara dibagian belakang deket leher banyak sekali uban,UBAN....sungguh tidak wajar bukan??anak berusia 12 tahun mamiliki uban dan bukan cuma satu tapi banyak sekali uban,dan temen gw mengasumsikan kejadian ini dengan gaya sotoy...

temenGwYangSotoy:"bi,lu banyak ubanya gara-gara keseringan marah kali.."
gw dan yang lainya mendengarkan dengan seksama...
abiyu :"mungkin" dia berkata pasrah
trus ada yang mengasumsikan lebih parah tp gw lupa syapa yang ngomong...

NN:"biasanya orang yang ubanan itu udah mau mati"dia diem bentar"lu mau mati kali bi??"
dan abiyu udah pasrah dengan jalan nasibnya cuma bisa jawab 'iya' ato kadang-kadang'mungkin'


****

oh ya untuk penutup gw mau cerita dikit neh... dulu gw itu seneng banget gangguin orang gw minta no hp yg ga gw kenal dari temen gw terus gw ngaku-ngaku sebagai orang lain (itu menyenangkan) trus waktu itu pas gw lagi sms iseng tiba-tiba ada sms masuk tulisanya

eh,lu yang sms temen gw ngaku-ngaku ado kan...!!!!gw tau nama lo bukan ado...!!!

gw yang waktu itu lg seneng-seneng tiba-tiba langsung keringet dingin,hati gw gundah gulana,bingung ntar klo si orang nyamperin gw gmn, dan gw memutuskan untuk bertaubat dan segera ganti nomor ...huh... mungkin klo diceritain byasa aja tp klo lw ngerasain ini ...berasa pengen minum baygon....


hehehehehe... oh ya sialan taunya libur gw diundur sampe senen besok, dan mudah-mudahan sesuai jadwal besok ga ada KBM...wish me luck guys...

Tidak ada komentar: