Minggu, 31 Agustus 2008

sendalku sayang kini sudah melayang...

gw itu orangnya emang cuek , naro sendal sembarangan tapi kenapa gw bisa jatuh 3x kedalam lubang yang sama???oke jadi gini gw baru aja keilangan sendal yang ketiga kalinya...bayangin udah mau puasa masih aja nyolong sendal anak ganteng ,pas gw lg buat ni posting gw juga lg menyesal kenapa sendal gw bisa ilang??jd gw baru aja selese renang dan emang kolamnya itu kayak waterpark gitu dan biasanya yang kek gini tuh sendal emang gw taro dalem loker eh pas td udah selese gw cengok karena SENDAL GW ILAAAAANGG ..!!!! dan saat itu ada sendal yang emang mirip ama sendal gw tp bentuknya beda cuma warnanya doang yang sama dan kakak gw menyarankan agar gw ngambil tuh sendal tp sisi baik dalam tubuh gw bilang .."jangan,coba bayangin gimana rasanya orang yang punya tuh sendal pasti marah dan kesel kayak yang kamu alamin"dan akhirnya gw jalan dengan malu-malu menuju ke mobil karena gw nyeker...(dan kejadian diatas baru gw alamin sebelum gw bikin nih posting)

kejadian serupa juga pernah gw alamin beberapa waktu lalu pas gw bru selese solat jumat eh sendal gw ILAAAAANGG...dan sekali lagi sisi baik dalam diri gw mengingatkan pas gw mau ngambil sendal orang lain"jangan,coba bayangin gimana rasanya orang yang punya tuh sendal pasti marah dan kesel kayak yang kamu alamin" dan gw juga g ngambil tuh sendal...

tapi pangalaman yang ini emang agak beda ,ini terjadi beberapa tahun lalu saat gw masih sd dan terjadi di bulan ramadhan pas lagi solat tarawih gw pake sendal yang baru gw beli siang harinya dan emang gw itu cuek jd anak sd imbisil ini yah nyatet ceramah dengan tenang ,riang ,dan senang pas udah selese solat gw nyari-nyari tuh sendal tp ga ketemu dan gw yang saat itu masih sd udah mau nangis tp otak gw berjalan dan kali ini sisi baik gw gagal mengembalikan ke jalan yang benar gw liat ada sendal jepit nganggur dan langsung gw ambil trus gw lari-lari dari masjid sampe kerumah dan sampe depan rumah paling pertama pas itu gw berenti depan rumah dan sendal yang gw ambil itu gw lempar ga beraturan untuk menghilangkan jejak ,gw langsung lari kedalem rumah sambil nangis dan melaporkan kejadian ini ke nyokap gw

nyokap:"kamu kenapa dek??ko nangis gitu?" kata nyokap gw heran
gw:"sendal aku ilang ma"dengan suara tersendak-sendak gw menjelaskan
gw kira nyokap bakal nenangin gw ,eh ga taunya dia malah berkata

nyokap:"yah lagian sih ke masjid pake sendal bagus-bagus"
gw cuma bisa manyun...

dan kabar sendal gw ilang ini sampai ke telinga tante gw ,trus beberapa hari kemudian gw diajak ngabuburit sore-sore dan gw dibeliin sendal yang sama persis dan sendal itu masih ada sampe sekarang..hehe..

****

oh iya ntar malem udah teraweh yak??? doain ye biar sendal gw ga ilang lagi...

Tidak ada komentar: