Senin, 25 Agustus 2008

mengapa oh mengapa???

di posting kali ini gw punya banyak banget pertanyaan...

hooo... gw lg bingung,gundah, hati gw resah mrasa tak rela...(apa coba??) oke langsung aja deh..
kta guru olahraga gw jumat kmaren tuh terakhir olahraga soalnya jumat ini ktanya udah libur awal puasa.Nah permasalhanya adalh banyak temen-temen gw yang bilang klo libur puasa tuh mulai senen(nah lho) tidakkk, bumi gonjang ganjing, tsunami melanda SMP3 depok,smua orang mati.... oke g seekstrim itu.. tp coba bayangkan kawan,kita smua pasti sudah tidak sabar bukan itu sebabnya anda smua harus mencoblos saya di pilkada nanti(lho??)

eniwei skarang lg banyak bgt artis yang jd caleg, nah gw agak ragu juga mau jadi apa bangsa kita ini klo smua pemimpinya jago banget akting , coba banyangin misalnya salah satu dari mreka korupsi ntar mreka bakalan akting nangis-nangis sambil bilang"maaf pak... saya terpaksa melakukan ini kasihan anak saya sudah tidak makan selama 3 tahun.." dan lebih parahnya lagi klo si pemeriksanya ini suka bgt sama sinetron ntar bukanya ditangkep eh malah dia nangis juga dan bilang" wah akting kamu lebih jago daripada yang di tv..teruslah berkarya"

oh ya sekarang juga lg jamanya artis-artis pada jd penyanyi kyk BCL dan kawan-kawan ....nah tp kan g smua artis itu suaranya merdu ,oke gw tau mreka smua emang bisa nyanyi tp ada beberapa penyanyi artis yg suaranya g bgitu enak kyk contohnya itu tuh grup yang berisi lima orang yg dibikin melly goeslaw waktu itu jg ada filmnya nah diantara mreka ada maaf-maaf nih ada yang suaranya bener bener g begitu enak didengar,agak-agak canggung dengernya dan salah satunya lg adalah grup nyanyinya shiren sungkar nah coba deh lo dengerin single pertamanya di video klipnya si penyanyi tampil dengan muka melas sambil nyanyi trus gw juga sempet denger di beberapa kata si penyanyi sedikit semer suaranya, gw lebih seneng dengerin lagu 'si lumba-lumba'nya bondan prakoso deh....

heheheheheheh.... well that's it.. yg hri ni mw gw critain , udah dulu ye gw capek abis...
NB: tulisan diatas cuma buat lucu-lucuan doang ,jd bgi artis-artis yg baca jgn tersinggung ye..

Tidak ada komentar: