Sabtu, 23 Agustus 2008

manusia baru

akhirnya ngikut juga nulis blog....
gw hanya orang biasa,walaupun sdikit terkenal di kalangan kakak kelas karena dianggap terlalu bnyak omong...huehehehe...
bahkan ada yg sampe janji klo gw masuk SMU nanti dan kebetulan yg ospek adalah salah seorang kakak kelas yg kenal ama gw beeeehh.. ktanya gw bakalan dikerjain abis-abisan...(nangis darah),gw biasa dipanggil didi,didut,titisan lucifer,dan afgan(ngarep)gw seneng nulis blog soalnya seolah-olah kita lagi cerita ke orang tentang pengalaman sehari-hari yang gw alamin kayak gw tuh orangnya ganteng,lucu,imut,manis,tapi tetep banyak kakak kelas berkeliaran mengincar nyawa gw....

mengapa hal sperti ini slalu terjadi padaku??? dan skrg-skrg ini gw lg bnyk masalah ama kakak kelas ,ni kejadian beberapa hari yg lalu wktu gw lg bli buku plajaran ,nah pas giliran gw ,gw bli buku skaligus byar g bolak-balik lg dblakang gw ada kakak kls ngantri mreka bgitu brutal kuping gw disentil beberapa kali, trus dy bilang:

siKakakKelasBrutal:woy cepetan dongg!!!(sambil nyentil kuping gw)
gw yg wktu itu emang dah selese lngsung balik badan dan bilang dgn spenuh hati:

gw:SABAR LU MONYET...!!!

otomatis mreka lngsung marah-marah k gw

siKakakKelasBrutal:eh jgn nyolot lw , gw ini kakak kelas!!!

brhubung gw orang'a penyabar jd yah gw liatin ajah dy yg lg ngebacot dtengah antrian...
huehehehe...
oke kyk'a segini dulu postingan pertama gw..smoga pda suka...
peace,love,n gaul...luv u all...

Tidak ada komentar: