Rabu, 27 Agustus 2008

akulah si titisan lucifer...huahahaha...

gw sekarang punya julukan baru yaitu titisan lucifer,ya namanya memang cukup keren tapi artinya adalah GW PENERUS DEWA KEHANCURAN.....ya,nama ini gw dapet gara-gara sifat gw yang usil setiap gw megang benda apapun pasti ada sesuatu yang bakalan terjadi pada gw dan temen-temen disekitar gw... kita ambil contoh. kemaren gw dan tim 72 ceria kebetulan berencana main kerumah salah satu temen gw yang beruntung yaitu lui...jeng.jeng.jeng.jeng...pas kita semua lagi jalan bareng menuju ke rumah lui gw jalan sambil mainan ikat pinggang yang gw lepas trus seolah-olah gw lg membunuh musuh kura-kura ninja yang ada di depan gw trus ...

ichsan :"wah gawat si titisan lucifer mainan gesper.."
gw:*masih asik mainan gesper*
ichsan :*megang gesper yang terayun ke belakang*
gw :*bingung,gespernya ga mau gerak*
ichsan :*narik gesper yang gw pegang dengan brutal*

karena gw reflek yaudah tu gesper gw lepas ,alhasil ichsan megangin pala sambil posisi rukuk ditengah jalan ...huehehehe...

ichsan :*palanya ketimpuk* aduh...."
gw :*nengok*knp lu san???"
ichsan :"dasar lu TITISAN LUCIFER"

****

gw juga pernah bikin gw dan temen-temen gw di nasehatin gara-gara dikira tawuran...
waktu itu juga kebetulan gw juga sedang dalam perjalanan ke rumah lui,nah pas baru turun dari angkot gw ngeliat ke sekeliling trus waktu itu juga gw pernah crita ke temen -temen tentang gw-pernah-dikejar-orang-gila-waktu-istirahat-bimbel,dan dideket situ ada becak nganggur karena gw kira yang didalem adalah abangnya jd gw biasa aja nah pas gw liat kedalem becak gw sadar ada yang salah.
gw juga menyadari ada yang sangat salah.

gw ngeliat siapa yang didalem becak
masih ngeliatin
otak gw mencerna gambar apa yang dikirimkan oleh mata gw ini
dan gw tau apa yang salah..
tenyata orang yang didalem becak itu adalah orang gilayang ngejar gw waktu lagi istirahat bimbel....
saat itu juga gw teriak, dan semua temen-temen gw lari-lari sepanjang jalan trus ada bapak -bapak yang liat kejadian ini teriak "woy jangan tawuran"

kita semua bingung, karena hampir mati dimutilasi orang gila malah dituduh tawuran.... well that's for today... udah dulu ye..soalnya banyak banget tugas yang belom gw kerjain..;)

Tidak ada komentar: