Sabtu, 30 Agustus 2008

posting dengan hati gundah gulana(cailah)

gw bener-bener ga sabar nungguin saat-saat puasa entah kenapa momen-momen puasa itu kayaknya sangat menyenangkan.....

oke langsung ajah,gw mau cerita beberapa hari belakangan ini gw siklus tidur gw jd ga menentu biasanya jam 8 malem gw udah bikin pulau di atas bantal tp sekarang jam 8 malem gw habiskan untuk posting yah palingan ampe jam sepuluh nah ga cuma itu abis itu semua biasanya gw main ps ampe jam 12 gitu-gitu terus belakangan ini.

nah kejadian ini membawa gw kembali ke masa gw masih sd dan ikut persami di sekolah ,waktu itu gw emang udah kayak kebo tidur paling sore bangun paling siang dan itulah yang membawa sedikit masalah waktu itu temen-temen gw yang lain emang tidurnya pada malem-malem banget dan pas acara api unggun sekitar jam 8 malem sifat kebo gw bangkit gw ngantuuuukkkk banget sampe-sampe gw kepikiran untuk tidur diatas api unggun ..hehe... tapi sifat kebo gw ilang begitu gw denger berita menghebohkan katanya ada salah satu anak yang ikut persami ilang diculik setan ,gw yang saat itu hanyalah anak sd bermental playgroup cuma bisa ngesot-ngesot pindah ke barisan paling depan trus temen gw nanya kebingungan..

delly : "lu kenapa lu di???" heran
gw : "itu del katanya ada anak ilang diculik setan" kata gw dengan nada didramatisir
delly yang saat itu udah tau keadaan sesungguhnya segera manyadarkan gw..

delly : "kaga bego,itu anak orang tuanya khawatir jd anaknya djemput malem-malem"
gw :"......" trus gw langsung pingsan

oke soal pingsan gw bercanda,karena kejadian yang cukup bikin sport jantung itu mata gw jadi melek dan belek..hehehe..

untuk mengusir rasa ngantuk gw waktu itu juga main tam-tam(itu tu drum yang kecil) dengan seenak jidat di tengah malam,pas guru-guru pengawas udah mulai sepi tiba-tiba terdengar suara sangat gaduh seperti 'DUNG DUNG PRANG DUNG DUNG PRANG ' otomatis mereka semua pada nyamperin keruangan gw dan tam-tam pun disita...sialan...

to be continued....

1 komentar:

72 ceria yang ceria sekali mengatakan...

di kita bikin blog bwt 7-2 ceria yukkk...

nanti semua anggotanya kita kasi tau ID ama Passwordnya

kan seru tuh 1 blog 6 orang....