Kamis, 04 September 2008

misteri birahi...(gw jg ga ngerti arti judulnya..hehe..)

hari pertama masuk sekolah di bulan ramadhan setelah libura awal puasa,ya bawaan'a males,ngantuk,laper yah emang banyak cobaan deh ,tapi namanya juga ibadah maju teruuuussss.... oh ya jd lupa sampe mana tadi?? mulai aja belom yak?? oke jd gini pas td pagi gw dateng ke sekolah gw emang males bgt dan dengan tampang kusut,rambut acak-acakan ga disisir temen gw yang lebih dulu dateng langsung ngatain gw 'lu ga mandi yah??'kata salah seorang temen gw yang belom tobat di bulan puasa ini ,gw pasrah dan ngobrol-ngobrol bentar bareng dimas salah seorang dari 72 ceria ditengah obrolan gw yang udah trauma dikata-katain melampiaskan kepada dimas 'eh dim,lu ga mandi yah??'kata gw 'ya mandi lah tapi gw ga sikat gigi' kata dimas seolah-olah kayak di sinetron-sinetron gitu si cowok mengaku pada pacarnya kalau dia adalah seorang cewek'sayang aku mau jujur sama kamu,sebenernya aku ini cewek ,aku juga baru tahu hari ini sejak terakhir aku kencing di sd dulu' kurang lebih gitu deh...hehe..


trus dimas juga cerita ke gw katanya dia baca majalah misteri punya kakaknya dan tenyata dimajalah itu ada artikel yang menceritakan tentang itu-tuh yang semarak diberita berita 'eh lu tau ga??' kata dimas memancing(untuk menghormati dan melindungi orang yang bersangkutan kita samarkan menjadi H) 'apaan??' kata gw tak acuh 'kan katanya H jd kayak gitu gara-gara waktu dy lagi jalan-jalan ke pantai(gw lupa nama pantainya tp kalo diinget-inget namanya mirip pantai pangandaran) dy nemu boneka katanya itu punya nyi blorong' kata dimas asik menceritakan,otak gw berpikir bukanya takut tp malah penasaran ada beberapa pertanyaan yang berputar dikepala gw kayak: ngapain H ke pantai,apakah dia jd model ratu pantai,dan yang paling mengganjal adalah kenapa tuh boneka diambil. apa jangan-jangan dia juga (gw juga lupa istilah kerenya buat suka sama yang lebih muda,kalo ada yang tau kasih tau gw yah)


oh iya misalnya H baca tulisan gw yang ini ,maap ye ini cuma buat lucu-lucuan doang dan juga selamet karena lu dah bisa kabur dari penjara dan sempetin diri ke warnet









udah dulu ye gw ngantuk neh...
dan Selamat puasa untuk yang menjalankan..

Tidak ada komentar: