Jumat, 12 September 2008

ada yang punya bensin???

kemaren gw abis jenguk sodara gw yang baru melahirkan,kesanya sih biasa aja tapi perjalanan menuju kesana malah kayak siksa kubur....
gw kesana sekitar jam 3 sore brangkat dari rumah ,biasanya sih dalam perjalanan kayak gini gw mencoba untuk tidur ato dengerin lagu tapi kali ini berbeda...rumah sakit'a ada di kawasan jakarta selatan ,pas gw mencoba memejamkan mata gw sadar mobil gw dari td g bergerak sama sekali ternyata polisinya pilih kasih jd orang yang mau muter ato kluar dari gang dikasih lewat dengan seenak jidat dan pas lagi diuji dengan kemacetan yang sangat parah ini gw denger suara kayak sirine polisi tapi lebih aneh kayak 'tiiiinnnnuuuuutt'(kurang lebih bunyi'a gitu deh) diblakang mobil gw ,karena suara yang berulang-ulang nyokap gw nanya 'de,bunyi apaan sih itu??'kata nyokap gw yang emang cukup stres akibat macet kayak gini 'palingan motor ,ma..' gw berpikir biasanya yang suara-suara aneh gitu angkot ato motor,eh nyokap gw malah jawab 'monyet??' gw kira dia emosi gara-gara macet total ini ga taunya dia mengasumsikan itu suara monyet.....pas tuh mobil lewat disebelah gw,gw udah pengen banget nyiram supirnya pake bensin trus gw bakar deh.tapi untung gw lagi puasa ,klo ngga...ya gw minum..heheheheh..

alhasil perjalanan ke jakarta selatan berakhir pada pukul 6 pas buka puasa,yang berarti perjalanan ini selama 2JAM..bukan,bukan karena gw salah baca plang jalan trus nyasar ke bandung melainkan karena macet...

cobaan gw berlanjut pas gw lagi nyari makan malem sekitar jam8 gw duduk di restoran solaria untuk kesekian kalinya(kayaknya nyokap gw ngefens sama solaria) dan emang lg lumayan penuh ,pas smua udah selese mesen kita nunggu cukup lama ,munkin stengah jam tapi bagi gw itu berasa kayak 1.234.765.897tahun lamanya.disebelah gw ada ibu-ibu baru dateng dan gw mengasumsikan pasti nih orang bakal dapet makanan lebih lama dari gw...tapi tenyata dia makan lebih awal..makanan ya dateng lebih cepet sementara di tempat gw baru ada minum sama makanan nyokap gw...dan saat itulah gw mau bertanya ke mba-mba pelayanya 'mba ada bensin ga??' dengan meredam emosi 'buat apaan de??' malah balik nanya'YA BUAT BAKAR LU ...!!!!!!'........tapi niat tulus itu gw redam sendiri..hehehehheheheh...


udah dulu ya..gw mau tidur lagi baru jam 6 pagi..
have a nice weekend everybody.... :D

2 komentar:

72 ceria yang ceria sekali mengatakan...

di kita buat blognya 7-2 ceria yukkk...

nanti ID & Passwordnya di kasi tau ke semua anggota trus kita bikin deh kayak diary setiap anggota kan seru tuh....

72 ceria yang ceria sekali mengatakan...

oh iya dari cerita lw kayaknya lw menderita banget deh....

masi perlu bensin ngga gw punya nih di rumah banyak...