Senin, 22 September 2008

hampir masuk headline koran...jeng..jeng..jeng..

selamat pagi pak,selamat pagi bu..selamat pagi semua...gimana kabarnya??baik.. oke kita langsung saja ke topik pembahasan kali ini(cailah). selama gila-gilaan bareng tim 72 ceria kita semua termasuk gue sering mangalami kejadian absurd yang malah kalo berlanjut bisa-bisa masuk headline di koran,kita ambil contoh dari kejadian yang ini:

kita semua kalo pulang emang selalu bareng waktu kelas 7 sampe sekarang ,nah karena saking banyak'a orang jadi angkot penuh temen gue si ichsan duduk di deket pintu dengan muka melas kayak banci pengamen lagi bersantai ...pas masuk ke jalan majapahit (rute perjalanan pulang) 2 ekor temen gue turun disitu yaitu ervaldi dan faisal ,emang ichsan sempet ngetain mereka becanda-becanda gitu ,dan salah satu dari dua ekor itu membalas dengan cara tarik-tas-ichsan-pas-angkot-lagi-jalan dan sukses ichsan jatuh dengan lembut layaknya penari balet yang yali bergaya trus kakinya kepelitek..semua orang cukup kaget dengan kejadian itu,tapi kayaknya ichsan biasa aja..trus pas ichsan mau bangun dia baru menyadari ternyata kedua kakinya putus kelindes angkot dan dia harus berjalan sambil guling-gulingan selamanya, oke soal kaki kelindes gw becanda..hehe..

gue mangasumsikan kalo kelompok bermain ini sih emang yang paling ga beres di dunia bayangin aja ada yang kayak banci,kayak homo,loyo,dan gue sendiri yaitu pemimpin bangsa iblis ...hehehe...kok gue jadi exploitasi diri sendiri yah??

****

NB: buat mr.loyo ,ingat lu punya janji dihari sabtu buat nraktir kita semua nonton...waspadalah..!!waspadalah..!!

Tidak ada komentar: