Rabu, 24 September 2008

sudah jatuh tertimpa lemari...

oke, gue ga bener-bener ketiban lemari tapi gue rasa ini lebih parah. kemaren pas abis bika puasa gue sms'n dan kalo dirumah gw itu paling ga bisa yang namanya duduk diem dengan manis bagi gue duduk diem dengan manis sama seperti di mutilasi sama kambing, balik ke cerita gue baru dapet sms dan keberadaan gue lagi guling-guling di depan tv nah pas dapet sms gue pengen baca jd gue mengubah posisi gue jadi posisi duduk bersandar nah yang bakal jadi tempat bersandar gue adalah lemari dari neraka ,dan ga biasanya gue dalam posisi ini pas gue baru bersandar ada sesuatu yang mulai nusuk punggung gue dan bodohnya lagi malah gue terusin sampai posisi bersandar sempurna, alhasil gue guling-gulingan di karpet selama 987.345.976.234tahun(oke cuma sepuluh menit) dan sakitnya masih terasa sampe gue mau tidur kurang lebih jam stengah sebelas. abis guling-gulingan gaya pocong gue beranjak ke sofa di ruang tamu dengan sisa tenaga yang ada dan pas udah merasa baikan gue pengen ngemil kayak biasa dan baru 10cm gue jalan 'bletakkk' kaki gue nendang kaki sofa, kalo gue lagi main bola sama si sofa biadab pasti gue dapet kartu merah. gue rasa si sofa berkomplot dengan lemari untuk melawan majikan mereka yang tampan rupawan ini... dasar murtad kaliannnnn...!!!


****

udahan dulu ah, ntar deh kalo gue ketusuk lagi gue cerita lagi disini..hehehe.. have a nice weekend every body.. (padahal baru hari kamis...hahahaha..)

Tidak ada komentar: