Kamis, 04 September 2008

tak berdaya menghadapi cobaan....

wah udah hari ke5 di bulan puasa ini,sejauh ini gw baru bolong 17 (lho kok minus??) engga ding gw belom bolong sama sekali,tapi beberapa hari ini gw puasa berasa auuuuuussss banget....mungkin ni gara-gara tadi gw sekolah,emang paling ga enak sekolah dibulan puasa,bawaannya ngantuk,laper,panas,aus...beeeehhh banyak banget cobaan yah?? tapi ini namanya ibadah ,jangan menyarah....

beberapa hari sebelum wabah kelaparan ini gw masih libur awal puasa dan gw udah kayak kembar siam sama tempat tidur,karena seharian kegiatan yang gw lakukan adalah:abis sahur main ps ditempat tidur,abis itu main internet juga,trus main ps lg,klo dah jam 4 gw bakal nonton dvd soalnya klo nonton film ga kerasa...

oh ya mungkin beberapa hari ini gw postingnya bakalan singkat karena gw ga bisa lepas lama dari tempat tidur.. hehe.. semangat terussss yahh..

Tidak ada komentar: