Minggu, 21 September 2008

more about 72 ceria...

posting kali ini gw sedikit(ato banyak)membahas tentang 72 ceria yang waktu itu sempet belum lengkap...oke , mulai dari anggota...

  1. Audy adalah salah satu anggota yang keliatanya paling normal,paling sabar,paling bijak. sekali lagi gw tekankan audy itu bukan cewek.soalnya rata-rata temen" gw pada menganggap dia adalah seorang wanita,waktu itu gw minjem buku agama punya dia dan temen sekelas gw pinjem karena lagi ada afalan trus dia baca tuh ada nama di bukunya temen gw dengan biadab bilang 'di,ini buku pacar lu ya??' dan sekali lagi ah,dia bukan cewek.
  2. Firman A.K.A om belo. ya firman itu emang orang yang unik dengan mata yag eksotis,kadang suka cengengesan,dan kadang juga cengeng. tapi dia orangnya cukup baik dan setia kawan (walaupun dia baik ,tapi dia ga terima kalo kedua kakinya gw amputasi buat pajangan...hehehe..)
  3. Lui anggota paling imbisil disini karena suka mengeluarkan ide-ide yang ga jelas dan kadang juga diluar nalar manusia. tapi ketika lui udah bergabung dengan lucifer(itu adalah saya) dunia akan hancur...karena gw berdua kadang menyalurkan ide yang sama parah nya.. malahan katanya ada ibu-ibu sampe hamil...(apa hubungannya yah??bodo ah..) NB:lui ingat janji mu yang akan mentraktir kita semua nonton dihari ulang tahun mu..ingat itu...huaahahhahahahahahaha...
  4. Ichsan adalah perpaduan antara dorce,preman tanah abang,sama banci taman lawang,bukan apa-apa dia adalah cowok setengah cewek,kadang suka sok sangar,tapi kalo dalam perjalanan pulang seangkot dengan dia,mungkin dia bakalan ngamen....gw juga bingung kenapa ada orang macam begini...
  • Gue sendiri adalah anggota terganteng dan ga bisa diem diantara yang lainnya,bahkan ada rumor kalo gw udah megang suatu benda bakal ada korban dan ajaran gw sering dianggap paling menyesatkan. itu sebabnya nama gw jadi LUCIFER...tapi tetep gw yang paling ganteng...huahahahahahaha...
beberapa temen gw nanya 'yang lo tulis disini tuh beneran ga sih??' ya semua yang gw tulis disini adalah kisah nyata... posting selanjutnya masih berkisar tentang 72 ceria...(anggota lainya gw bingung cara deskripsiinnya) oh iya sebentar lagi bakal gw buka blog milik bersama '72 ceria blog'.... udah dulu yah gw mau main ps,gw baru beli kaset ps yang udah gw cari selama 3 tahun (ini beneran)

Tidak ada komentar: