Senin, 08 September 2008

kutukan di kolam renang...XD

gw orangya seneng banget berenang di empat yang banyak wahananya ato bahasa kerenya waterpark macamnya oceanpark,the junggle. nah saat gw lagi bersenang-senang disana sesudahnya gw kena kutukan..

beberapa waktu yang lalu pas liburan sekolah (klo ga salah kelas 6sd) gw mendatangi oceanpark yang emang saat itu lagi lumayan rame karena baru buka,nah pas mau naik wahana gw sempet ngeliat dan berasumsi 'kok semua pake ban',otak gw berpikir 'dimana gw bisa dapatkan ban itu?'
gw sempet keliling bentar dan akhirnya ketemu tempat ban itu,pas lagi ngantri sempet ada kerusuhan jadi orang-orang ga bayar bannya tapi langsung ngambil dari belakang.jiwa lucifer gw seolah berkata 'udah,kamu ikutin orang-orang itu aja kan lumayan gratis' yaudah gw ikutin cara orang-orang biadab itu,waktu itu pas lg berusaha naikin bannya keatas eh ada bapak-bapak idiot yang ngambil bannya dari jangkauan dengan sangat mudah ...gw berkata dalam hati 'MONYET LU...!!!!!'

dan saat gw udah pasrah dengan jalan nasip yang emang kurang mujur ,gw dan teteh gw(namanya juga orang sunda) liat ada ban nganggur di pinggiran kolam ga jelas mana yang punya dan akhirnya gw ga menyia-nyiakan kesempatan ini ,ini satu-satunya harapan dan akhirnya gw bawa tuh ban sampe ke tengah kolam dan langsung kabur.berhubung kita berdua jadi ga asik kalo bannya cuma atu,pas ditengah kolam gw liat ada ban nganggur lg dipinggir kolam ,tanpa pikir panjang lagi gw langsung ngambil aja tuh ban,dan SUKSES...akhirnya gw mengarungi oceanpark dengan damai,tenang,tertib,dan tentunya bahagia.

pas pulang nyokap gw emang sempet ngajakin makan dulu,yo weis gw turutin(bilang aja emang laper ,di)abis makan langsung pulang,pas dalam perjalanan gw mencoba untuk tidur,dan pas sampe di tol BSD tiba-tiba perut gw saaaaakiiiiitttt bangeeeeeetttt,kayak melilit gitu,sepanjang jalan gw mengangin perut sambil sesekali mengerang kesakitan.

dan sekarang gw baru sadar mungkin ini adalah akibat dari menjadi otak dalam pencurian ban di oceanpark BSD,ampuni aku ban ,aku tidak akan memakaimu tanpa izin...

*****

ow ya disekolah lw ada sanlat gitu g?? gw bru aja pulang nih dan rasanya CAPEK ABIS....mana besok masih sanlat lagi...wish me luck guys..mudah-mudahan gw ga pulang kerumah dengan tangan dan kaki yang terputus...hehehehe...

Tidak ada komentar: