Jumat, 19 September 2008

gw agak bingung judul buat postingan ini...

oke sekarang gw ga tau mau nulis apa tapi yang jelas bang dika pernah bilang begini 'kalo lo bingung dan kehabisan akal lo tulis aja biarpun hasilnya ga bagus dan ntar klo lo udah merasa fresh baru lo perbaikin tulisan yang kurang bagus itu karena 1 tulisan lebih baik daripada tidak ada tulisan sama sekali' . ya,seperti posting sebelumnya gw menerapkan kembali metode-metode senior gw..hehehe...

oh iya beberapa hari yang lalu gw sempet ngeliat orang tua/bapak-bapak makan dengan seenak jidat di depan mata gw pas lagi puasa dan gw sempet berpikir kenapa mereka ga puasa??kenapa dia makan di jam segini?? siapa nama bapaknya??berapa anaknya?? kerjanya dimana?? (lho ini kok nanya'a kayak mau nyulik yah??)

gw kira kuku itu ga bisa terkikis ternyata ...bisa..dan gw baru aja ngalamin kejadian ini,gw cukup bangga dengan keadaan kuku yang sedikit panjang ini ,kayak di film-film batman ato naruto ato apalah yang para jagoanya kadang memakai kuku mereka sebagai senjata. dgn kuku panjang ini gw jd seneng cakar-cakar tembok selain suka denger suaranya 'kreeeekk'(yah kurang lebih gitu) juga karena kadang gw ngetes seberapa besar bekas yang ditinggalkan ternyata ga ada bekas sama sekali.berulang kali gw mencoba dengan kuku jari tangan kanan gw dan td gw baru sadar kuku jari sebelah kiri agak tajem gitu tapi yang kanan bentuknya kotak rata gitu kayak cukuran abri...sedikit demi sedikit gw mencari tahu apa penyebabnya dan gw sadar ini gara-gara..GW KEBANYAKAN NYAKAR TEMBOK...!!!




******

udah dulu yah ...kapan kapan gw mau posting dengan judul yang lebih jelas seperti biasanya...

2 komentar:

72 ceria yang ceria sekali mengatakan...

gw bingung kok lw suka sih nyakar2 tembok kan kalo keluar bunyi kan jadi ngilu


mahluk LOYO

72 ceria yang ceria sekali mengatakan...

bantulah saya membuat blog 7-2 ceria wahay titisan lucifer


OK....