Selasa, 23 September 2008

palak memalak..

kaka gw yang petama sering ngingetin gw kalo pulang sekolah jangan suka nongkrong di ujung gang deket sekolah,gue ga tau apa sebabnya,selidik punya selidik ternyata kata nyokap gw dia sering dipalakin sama anak-anak SMA waktu SMP dulu gara" dia ngaterin pacanya pulang dan gue itu paling ga suka ngaliat orang malak ato dipalakin dan untungnya gue belum pernah dipalak tapi temen gue udah...

kejadian ini belum begitu lama waktu gue masih kelas 7 SMP gue sendiri sekarang baru kelas 8, oke balik ke cerita, jadi sekolah gue itu tepat disebelah sekolah yang lain pas lagi nyari-nyari angkot tiba-tiba temen gue firman disamperin anak SMP kecil cuma setinggi dagu gw doank dan seperti kata rob bredl pembawa acara killer instinc 'singa akan mengincar mangsa terlemah dari gerombolanya ' dan disaat kayak gini gue membayangkan firman adalah kuda zebra kecil yang lagi mau dimangsa sama bakteri singa minimalis. 'eh,man bagi seceng donk' kata si tukang palak tuyul (gw mengasumsikan kayaknya dia kenalan firman waktu SD) 'ga ada, ini buat balik' firman mengelak seperti orang yg lagi dipalak pada umunya, tapi akhirnya firman cuma ngasih lima ratus doank ,karena gw setia kawan gue nasehatin firman sambil nyindir si tukang palak tuyul 'man, lu dipalakin mau aja' kata gue ,dan rupanya si tuyul denger 'siapa tuh yang ngomong' katanya dengan nada kesel 'gue yang ngomong' kata gue mengaku , begitu liat gue yang lumayan tinggi (bagi tu orang) dia langsung diem gue sendiri ngeliat muka dia harus nunduk, 'emang kenapa?' gue mengeretak , dia diem...

dan gue berharap dimana pun kau berada wahai si tukang palak tuyul bertaubat lah karena ini bulan ramadhan...udah dulu ah gue ngantuk abis...

Tidak ada komentar: